Follow Us @soratemplates

Kamis, 19 September 2019

Sedidkit Cerita (Blog Episode 10)


 Sedikit Cerita
 
Hallo selamat malam guys...
Malam ini nggak mau beropini apapun atau berpendapat apapun tentang sesuatu. Lagi capek mikir hehehe
Jadi aku mau nyeritain hal-hal apa saja yang aku lakukan pada hari ini, sumpah hari ini capek banget mulai dari kuliah umum sampai pulang kuliah jalan kaki hahahah.. so excited itu.
Jadi tadi lagi ada kuliah umum, 3 kelas digabung jadi 1 khusus anak Administrasi Perkantoran aja, untungnya aku nggak telat, dan milih kursi yang paling depan, aku lebih suka duduk didepan daripada dibelakang, kalo duduk dibelakang alhasil entar nggak dengerin materi malah tidur, main hape, atau gibah hehehe, sempat ngakak juga sih gara-gara temen aku sila nggak tau ruangan Aula nya, padahal udah 3 tahun coba kuliah di Unimed hehehe..
materi kuliahnya cukup keren sih karena materi yang diajarkan mengenai bagaimana caranya agar kita bisa menjadi seorang travelpreneur karena seperti yang kita ketahui bahwa bisnis ini sangat menjanjikan karena target pemasarannya bukan hanya di Indonesia saja bahkan mencakup seluruh dunia.  Keren nggak sih

 Perkuliahan umum ini selesai pada jam setengah satu kalau nggak salah, disitu bener-bener sangat laper  dan kami pun cepat-cepat turun tangga menuju kantin untuk membeli makanan. setelah makan kami lanjut jalan ke dilital library unimed .
Tujuan kami jelas, untuk melihat-lihat beberapa skripsi yang yang bisa di contoh dikit-diki untuk kami mahasiswa semester atas dimana setiap mahasiswa udah wajib ngajuin judul skripsi, setelah di Lantai 3 digilib kami bertemu dengan teman sekelas kami, Andy namanya. orangnya agak gemulai. cowok tapi nggak kayak cowo macho pada umumnya ya kami its oke aja gabung sama dia

  

Pulang dari Digilib sekitar jam 3'an, awalnya mau langsung pulang sih, tapi sila ngajak minum es campur dan makan miso di depan kampus STIPAP, hahah kami jalan kaki dari digilib ke depan STIPAP untung cuacanya nggak panas-panas banget, tapi yudid kasian, kakinya lecet karena kelamaan jalan.
 Habis dari minum es campur langsung balik ke kontrakan dan jalan kaki ke Jalan Tuasan.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar