Follow Us @soratemplates

Sabtu, 16 November 2019

Cerita Tentang Sebuah Kafe #16


Cerita Tentang Sebuah Kafe


 Hy gusy para pembaca setia blog gua. Kali ini gua mau cerita. Eh kok jadi kek logat jakarta sehhh, sorry biar keliatan songong aja hahahaha...

Jadi malam ini itu malam minggu gayssss. Iya malem minggu, malem minggu punya semua orang, mau orang pacaran pasti keluarnya di malem minggu. Kenapa harus malem minggu ? padahal menurutku setiap malem ya sama aja tetep gelap dan sedikit dihiasi bintang. Kenapa kubilang sama aja kayak malam2 biasanya? Karena bagiku setiap malam sama. Sama-sama memikirkan tentang dia eaaakkkk bucin..

Aku mau curhat nih guys sama kalian semua tentang malam mingguku di kafe yang barusan aku datangi. Ciyeee nongki.. tenang-tenang jangan di ciye’in dulu dong. Aku kan bukan nongki sama doi. Loh terus sama siapa dong? Sendiri? Yess 100 aku nongkrong sendirian di kafe. Bagiku ya nggak masalah sih, mau disanggka orang galau lah, jomblo lah, nggak punya temen lah. I DONT CARE about your opinion wahai para citizen.

Ya walaupun aku diliatin aja sama beberapa orang, terus diganggun “eh, sendirian aja mbak?” aku mah pasang muka sok budeg aja sambil pake headset padahal headsetnya cuman pajangan doang hahaha. Kan kita tau sendiri kalau di kafe itu super berisik apalagi kafe yang selalu memutar lagu kenceng-kenceng. Kalau aku dengerin lagu pake hetaset yaa tetep aja kedengeran kan sama lagu yang diputar di kafe, nanti jadinya auto bingung yang mana yang mau di denger. Yauda jadi headsetnya sebagai embel-embel aja hehehe ....

Sambil makan ku letakkan handpone ku, kalau aku makan, beehhhhh cepat banget kek dikejer-kejer hantu, pokoknya aku nggak suka kalo makan lama-lama. Bisa ditanya noh sama temen-temenku kalo aku makan paling cepet abisnya. Laki-laki aja kalah mhehehe. Sambil makan aku perhatiin tuh orang-orang yang ada disekelilingku, nongkrong berdua bareng pacar pegangnya hape, nongrong bareng temen-temen nya pegang nya hape. Nggak ada pembicaraan, semuanya saling diam dan menatap layar segi 4 itu. Miris memang, jadi buat apa sihh gunanya nongkrong bareng temen-temen kalau yang dipegang selalu hape. Mending nongrong sendiri. Ada atau ngga ada temen sama aja sih sebenernya.

Memang, ada tipikal orang-orang yang nggak suka nongrong sendirian, makan sendirian, bepergian sendirian. Bahkan dia tidak suka kalau  kemana-mana itu kesendirian. Mereka bilang kalau jalan sendirian itu kayak orang gila, kaya orang goblok, kayak orang galau, kayak orang paok-paok kalau kata orang medan.

Stopppp beranggapan seperti itu guys, kalian cuman kurang percaya diri aja.
Buktinya aku yang sering kemana-mana serba sendiri aku nggak pernah merasa kalau diriku kayak orang goblok atau kayak orang paok-paok. Kadang sendiri ataupun bersama teman pun rasanya sama saja yaa. Ya gitu kalau pada ngumpul lain tidaknya semua orang  berkutat dengan hape. Kadang, kita sengaja nih nggak ngeluarin hape, tapi semua temen kita pada pegang hape. Yaudah jadi ikutan. Udah kayak mayat idup aja. Sibuk dengan hape nya masing-masing kadang kan bikin kita jadi kesel sendiri. Sama aja kan kalau kita sendirian guys, kalau sendiri ngga ada acara kesel2an lagi....

Tapi kan guys, aku rada kesel juga tadi sama pelayan yang ada di kafe yang aku datangin tadi, seolah-olah dia kayak mau ngusir aku mentang-mentang aku cuman sendirian. Ceritanya kan pas ujan-ujan ada beberapa pelanggan yang baru saja datang, jadi kafe nya ini seperti outdoor gitu. Posisi ujan ngga mungkin dong mereka di outdoor. Memang sih, aku udah siap makan. Lalu tiba-tiba pelayan datang menghampiri kursiku. Dari awal aku emang udah tau dari gelagatnya nih pelayan kayak mau ngusir aku supaya pelanggan yang baru datang tadi bisa duduk di kursi yang kutempati. Eh dia udah ngomong dong sambil mengang kursi “kak” sapanya.  Dia mau ngomong  cuman langsung aku potong omongan dia. “Maaf yah temen saya sebentar lagi mau datang”. Hahah langsung kubilang gitu, terus dia langsung diam dan pergi. Resek juga nih pelayan pikirku. Sialan lain kali ogah makan disitu lagi. Cukup tau  tanam dalam diri aja kek lagunya rizky febian.

Yaudah guys cukup sekian curhtanku pada malam minggu ini semoga  kalian para netizen yang sedang rebahan di kasur atau sedang main hape di wc semoga terhibur dengan ceritaku yang ambyar ya memang kadang ngga penting sih hahahaha
Selamat malam, wassalam....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar