Follow Us @soratemplates

Selasa, 03 September 2019

Aku Marah, Kalau (Blog episode 7)


“Aku marah, kalau”

Hallo selamat malam semua....
Malam ini aku mau cerita, cerita apapun yang kumau, terserah pokoknya nggak boleh komen.

Malam ini aku lagi sendiri, ditemani secangkir teh,  karena temanku rani lagi pergi sama temen KKN nya, negrjain laporan katanya, temen yang lain juga pada ngumpul dikamar, entah apa yang mereka bicarain, aku juga gak ngerti, kok gak gabung? Males hehehe. Mending nulis.

Akhir-akhir ini entah kenapa rasanya pengen marah terus, bawaannya emosi pengen marahin semua orang, pokoknya semua yang berhubungan denganku pokonya kena imbasnya, entah dari sikap maupun cara bicara yang ngotot dan ngegas.

Pernah kemaren, kalau nggak salah 3 hari yang lalu, jadi ceritanya aku baru masuk kamar mandi, eh tiba-tiba ada yang buka kamar mandi, kebetulan kunci kamar mandinya lagi rusak, nah jadi aku marah dong, ini orang ngapain sih aku juga baru masuk, dia malah ngomomg kalau dia juga udah gak tahan kebelet boker katanya. Ini orang nggak mikir apa, aku juga kebelet boker. And then ujungnya aku kesel, jadi males ngomong, pintu di banting. Yauda nggak jadi boker, ilang seketika hehehe, sepele sih, tapi ntah kenapa hal beginian doang bikin aku marah dan kesel. Pokokonya banyak lah hal-hal sepele yang buat aku marah dan icemosi.

aku marah kalau:
-          Orang yang nggak on time
-          Orang yang pinjem barang nggak dibalikin
-          Suara bising
-          Kalo orang lagi ngejelasin terus dia bilang “ngerti?”, sumpah ni orang nganggapnya kayak kita ngerasa bodoh plus plus.
-          Siapun yang kalo ngomong nunjuk-nunjuk muka
-          Diremehin
-          Air keran yang nggak dimatikan sampe air tumpah-tumpah
-          Orang yang kalo kita lagi curhat, kitanya blm siap cerita, eh dia yang cerita, jujur cerita lu nggak kudengerin karena udah kesel duluan
-          Orang yang banyak omong
-          Rumah yang kotor, sampah dimana-mana dan yang lebih parahnya lagi itutuh bukan sampahku kenapa harus aku yang buang, asli ini bikin marah kali
-          Barang-barang yang dipake seenak jidat, tanpa izin
-          Orang yang body shaming
x : kau sebernernya cantik, tapi pendek.
y : ya emang kenapa? Masalah buatmu
asli orang yang model beginian bener-bener negeselin, emang dia udah sempurna apa? Muka juga pas2an sok2 ngomentarai orang. Dasar nggak sadar diri. Hehehe tapi ini ngomong nya dalam hati kok.
-          Dibilang pemalas sama emak, biasanya yang sering terjadi tuh gini, kitanya lagi rajin emak nggak liat, giliran kitanya lagi mager2an emak selalu liat. Napasih yang jelek2nya aja yang diliat, kesel kadanggggg.
-          Alarm handpone orang  yang ngga berenti-berenti bunyi, ini asli, apa salahnya sih tinggal matikan tuh alarm, kalo emang niat bangun ya bangun, jangan biarin alarm nya bunyi terus, kan jadi ganggu orang tidur
-          Orang yang masuk pintu kamar, terus pintu nya ngga ditutup lagi, ini orang nggak mikir apa nyamuk bakalan masuk
-          Bauk ketek, nah, ininihh yang paling nyebelein dan bisa jadi polusi udara. Menurutku mending nyium bau kenut sendiri daripada harus nyium ketek orang.
-          Banyak lagi dah pokoknya

Ya gitu, aku emang anaknya suka marah nggak jelas, emosian, keselan, moodyan, kalo ngomong juga kadang ngegas kadang juga bisa lembut hehehe. Tapi kadang aku nggak pedulian sama hal-hal yang terjadi disekitar, kayak misalnya temenku lagi ngobrol, yaudah gitu nggak peduli mau ngomong apa, kadang sama sekali nggak nyimak dan padahal akutuh disampingnya, kerena menurutku dia ngobrol sama oramg lain, aku nggak mungkin tiba-timba nimbrung nggak jelas. Nggak suka nyari perhatian orang juga, supaya dianggap okelah apalah, apalagi berkumpul dengan banyak orang, itu sama sekali bukan favoritku. Kalo sekali-sekali bolehlah.

Tapi sekali lagi, seberapa jauhpun kalain mengenalku, kalian tau sifat-sifatku. Tetep aja, Cuma diriku sendiri yang tau persis gimana aku yang sebenrnya. Sekali lagi buat orang-orang jangan suka sotoy’an. Karena aku paling kesel liat orang yang sotoy’an. Tukan dikit-dikit kesel, dasar  aku.
Selamat malam, wassalam......

2 komentar:

  1. Boleh marah, boleh kesell, boleh ngedumel, tapi ingatt kalau senyumm kamuu jauhh lebih lebih cantik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha makasih, udah buat senyum-senyum sendiri pagi ini :)

      Hapus