Follow Us @soratemplates

Rabu, 24 Agustus 2022

Hi, Agustus

 

 30.000+ Foto Senja Terbaik · Unduh Gratis 100% · Foto Stok Pexels

 

Hallo... rasanya sudah lama sekali tidak menulis di blog. Atau di jaman sekarang apa masih ada orang yang mau membaca blog? Mungkin sudah jarang, tapi siapapun yang membaca ini terimakasi sudah mampir dan meluangkan waktunya untuk membaca

 

Sebenarnya blog ini dibuat sebagai wadah bagiku untuk menceritakan segala keluh kesah dan apa yang ada dipikiranku. Karena tidak semua orang mau mendengarkan apa yang kita bicarakan. Agak ragu sih, mau menulis lagi. Rasanya jariku sudah cukup kaku. Dan otakku tidak seencer yang dulu.

 

Sekarang aku sedang berada di fase bosan. Bosan dengan ruang lingkup yang itu-itu aja, bosan dengan pekerjaan dan rutinitas yang itu-itu  aja, dan bosan dengan yang namanya cinta-cintaan.

Ruang lingkup yang itu-itu aja maksudnya dimana tempatku tinggal sekarang. Kalau di hitung-hitung sudah hampir 6 tahun aku tinggal di kota ini. Sejak kuliah hingga bekerja. Dulu pernah sih kepikiran untuk pergi jauh dari pulau ini. Entah itu pulau jawa ataupun pulau lainnya, yang penting jangan di sumatera lagi. Rasanya ingin sekali keluar dari zona nyaman, tapi aku gak ngerti harus mulai dari mana. Ada yang bisa kasih solusi gak?

 

Banyak orang yang bilang, Masih mudah harus pintar memanfaatkan waktu, mumpung masih punya banyak energi, nanti kalau udah tua baru nyesel kalau masa muda nya gak melakukan kegiatan yang bermanfaat. Tapi kalau dipikir-pikir. Emang selama aku kerja aku gak bermanfaat? Maksdunya bukan gitu. Mungkin hanya bermanfaat bagi diri sendiri. Ya iyala manfaatnya kan punya gaji sendiri. Tapi belum tentu bermanfaat bagi orang lain. (nanya sendiri jawab sendiri, gimana sih)

 

Terkadang aku bangga sih sama diriku sendiri. Untuk aku seorang introvert yang ga tertalu suka berhubungan dengan orang baru. Tetapi dengan pekerjaanku yang sekarang aku dipaksa dan harus untuk bertemu dengan orang baru setiap harinya. Mengahadapi customer, memahami sifat dan karakter dari masing-masing kepala yang berbeda, dipaksa untuk selalu tersenyum dan dipaksa untuk menerima kesalahan walaupun aku sendiri sebenernya gak bersalah. Dan satu lagi, ternyata banyak masih banyak orang sombong, masih banyak orang yang selalu merasa benar dan aku dipaksa untuk selalu berkata “ya” dan tersenyum kepadanya. Sulit bukan ?

 

Agustus, Terimakasih

Terimakasih karena di bulanmu aku banyak sekali mengalami kebahagiaan dan juga kesedihan. Kekuatan dan juga dukungan dari berbagai pihak yang terlibat.

 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar