Follow Us @soratemplates

Sabtu, 13 Maret 2021

#1 Pengantar

 


 

Pengantar

[Bagian.1]

 

Malam itu dunia tidak berpihak kepadaku, aku marah, membenci apapun tentang hari ini, bahkan kalau diberi satu kesempatan untuk merubah takdir, aku akan menganggap hari ini tidak ada dan aku akan menghapusnya dari daftar tanggal.

Tapi bukannya semesta selalu punya cara sendiri untu menunjukkan apa yang seharusnya ditujukkan? Memberi tahu yang seharusnya diberi tahu? Memberi isyarat apa yang tarus dilakukan?

Memang, terkadang kita tidak bisa menebak alur cerita apa selanjutnya, karena hidup bukan sekadar pertujukkan bioskop yang bisa kita tebak alurnya sesuka hati kita. Tapi, bukankan setiap orang boleh berimajinasi tentang apapun yang meraka mau?

Entahlah aku juga tidak tau apa yang meraka pikirkankan tentangku. Entah baik atau buruk, aku tidak mau tau dan tidak mau mencari tahu. Yang penting lakukan yang menurutmu baik dan jangan hiraukan apa kata meraka.

 

 

 

 

#MenjalaniHidupSebagaiIntrovert

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar