Follow Us @soratemplates

Senin, 16 Desember 2019

Selangkah Lebih Maju Dengan Ubiqu



Di zaman yang serba canggih seperti saat ini semua orang tak lepas dari yang namanya teknologi, teknologi diciptakan untuk mempermudah setiap orang dalam melakukan segala sesuatu, seiring berjalannya waktu kita dimanjakan dengan teknologi-teknologi yang serba canggih. Salah satu jenis teknologi yang sering dipakai manusia adalah hanphone dan komputer/laptop. Banyak sekali fitur-fitur yang dapat diakses lewat handpone maupun komputer. Didalamnya kita bisa melakukan apa saja mulai dari membagikan cerita keseharian kita, mendapatkan informasi terbaru bahkan berbisnis pula.

Namun disatu sisi teknologi sangat erat kaitannya dengan jaringan internet, teknologi tanpa jaringan internet bagaikan masakan tanpa garam, istilah nya seperti ada yang kurang. Negara kita sendiri menyediakan jenis-jenis paket data yang bisa kita beli dimana saja dengan berbagai jenis kartu dan dengan segala macam iklannya yang sering ditayangkankan di televisi rumah kita. Tetapi paket data yang sering dipasarkan tidak semuanya bisa digunakan di seluruh penjuru Indonesia, seperti daerah-daerah terpencil yang jauh dari perkotaan sangat minim jaringan internet yang membuat mereka kurang up to date menganai informasi terbaru. Bahkan seringkali kita jumpai orang-orang yang memanjat pohon untuk mendapatkan sinyal yang diharapkan.

Hidup tanpa internet sudah bukan zamannya lagi. Lantas, apa solusinya? Kita bisa menggunakan layanan Ubiqu.
Apa itu Ubiqu?
Ubiqu merupakan produk layanan internet satelit broadband dari PT Pasifik Satelit Nusantara yang memiliki kecepatan yang tinggi hingga 5 Mbps. Dengan kecepatan yang tinggi kita tak perlu lagi mengeluh akan jaringan yang lelet. Mungkin bagi orang yang tinggal di daerah perkotaan tidak sulit bagi mereka untuk mendapatkan internet. Lain halnya dengan daerah terpencil yang sulit akan jaringan internet. Namun bukan berarti Ubiqu tidak dapat digunakan di daerah perkotaan, dimanapun diseluruh Indonesia semua orang dapat megangkses layanan Ubiqu. Dengan hadirnya layanan Ubiqu sangat membantu warga Indonesia yang kesulitan untuk  mendapatkan jaringan internet. Jadi layanan ini sangat cocok dipasang terutama didaerah terpencil.

Nah, selain itu ubiqu tidak hanya dapat dipasang dirumah-rumah saja, Ubiqu juga bisa dipasang di kantor-kantor, klinik, rumah sakit dan sekolah. Sekolah sangat cocok menggunakan layanan Ubiqu karena sekarang ini setiap sekolah telah mengadakan ujian nasional berstandart komputer, jadi Ubiqu sangat membantu unutk kelancaran saat ujian berlangsung.

Seperangkat alat Ubiqu
Dengan membeli seperangkat alat Ubiqu kita sudah mendapatkan beberapa perangkat yang mendukung berjalannya Ubiqu yaitu perangkat VSAT yang terdiri dari antena dengan diameter 97 cm, mounting antena VSAT yang dapat dipasang di dinding maupun lantai dan BUC kabel 20 meter. Selain itu terdapat modem satelit dengan kabel LAN RG45  dan wifi router. Tenang, harga layanan Ubuqi ini cukup terjangkau loh jadi tak harus menguras kantong
Bagaimana Cara mendaftar Ubiqu?
Cara mendaftar Ubiqu cukup mudah dengan 3 langkah berikut:
1. Siapkan data diri anda seperti nama lengkap, nomor handpone, alamat dan paket belarlanganan yang diinginkan cek di www.ubiqu.id
2. Daftar melalui chat atau website www.ubiqu.id
3. Sealnjut nya tim Ubiqu akan menghubungi anda kembali

Selangkah lebih maju dengan Ubiqu masyarakat yang jauh dari perkotaan tak akan tertinggal lagi untuk mendapatkan informasi yang beredar, masyarkat terpencil tidak hanya mendapat informasi yang didapat melalui koran dan radio saja dengan hadirnya Ubiqu mempermudah masyarakat terutama dengan internetan. Mereka bisa memilah informasi-informasi hoax ataupun real di ponsel mereka. bahkan dengan kecepatan internet yang dimiliki Ubiqu kita bisa mengembangkan usaha kita lewat sosial media dan website, yang mana para pelanggan tidak hanya dari kawasan/daerah-daerah tersebut saja, melainkan dapat menjangkau pasar yang lebih luas, secara tidak langsung hal tersebut selangkah memajukan desa mereka.

Semoga dengan hadirnya layanan Ubiqu ini semakin maju pula cara berpikir kita dan selalu peka terhadap kemajuan teknologi yang semakin berkembang pesat di seluruh Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar